Sinopsis dan Fakta Menarik Film The Unbearable Weight of Massive Talent

By Hai Gadis

Untuk kamu penggemar film action dimohon bersiap karena pada April 2022 mendatang akan hadir The Unbearable Weight of Massive Talent. Film yang diproduksi oleh Lionsgate ini kabarnya bakal tayang serentak pada 22 April 2022.

Karena masih cukup lama, lebih baik kita cari tahu dulu seputar sinopsis dan fakta menarik dari film yang ditulis oleh Kevin Eten dan Tom Gormican ini!

Sinopsis dan Fakta The Unbearable Weight of Massive Talent

Photo via wherefilmed.com

Disutradarai oleh Gormican, The Unbearable Weight of Massive Talent diperankan oleh bintang kenamaan. Tercatat ada nama Nicolas Cage, Sharon Horgan, Pedro Pascal Jacob Scipio, Alessandra Mastronardi, Neil Patrick Harris, Lily Sheen serta Tiffany Haddish yang ikut andil dalam pengambilan cast. Selain itu, film ini juga memiliki sinopsis dan fakta menarik seperti:

Mengisahkan Tentang Kehidupan Sosok Nicholas Cage

Film The Unbearable Weight of Massive Talent mengisahkan tentang sosok Nicholas Cage. Dimana pada suatu waktu di hidupnya dia sangat ingin  memperoleh peran pada sebuah film dengan judul Quentin Tarantino. Dan selama waktu tersebut dirinya tinggal bersama dengan sang putri yang usianya masih remaja, meskipun hubungan antar keduanya tidak begitu bagus.

Plot dari film The unbearable like of Massive Talent ini makin terlihat ketika Cage yang memiliki  banyak hutang diminta untuk datang pada pesta ulang tahun seorang miliarder asal Meksiko. 

Dan ternyata miliarder tersebut juga menjadi salah satu penggemar sang aktor. Selanjutnya  miliarder berharap naskah yang ditulis dan diberikan kepada Cage bisa membuatnya tertarik untuk membacanya dalam membintangi proyek tersebut.

Lama kelamaan Cage juga semakin sering menghubungi serta menjalin ikatan dengan pria miliarder asal Meksiko tersebut. Tetapi kemudian dia diberitahu CIA bahwasanya miliarder tersebut adalah seorang Gembong kartel narkoba yang telah menculik putri calon presiden Meksiko. 

Hingga akhirnya Cage selanjutnya direkrut oleh pemerintah Amerika Serikat menjadi informan CIA agar dirinya memberikan informasi lebih detail terkait dengan miliarder asal Meksiko tersebut.

Setelah Cage bergabung dengan pemerintahan Amerika Serikat keadaan menjadi lebih buruk. Dimana ketika pria melihat hal tersebut membawa putri Cage serta mantan istrinya untuk rekonsiliasi dan seketika itu juga hidup mereka dipertaruhkan.

Trailer Film The Unbearable Weight of Massive Talent Dirilis Melalui Akun Medsos Studio

Fakta menarik juga datang dari perilisan trailer dari film ini. Diketahui dalam rangka memperingati Global movie Day,  produser Lions Gate telah merilis sebuah trailer film dengan judul The Unbearable Weight of Massive Talent.

Berbeda dari umumnya, perilisan trailer film ini dilakukan melalui akun media sosial studio dengan menampilkan versi subtitle yang berbeda. Dimana versi subtitle berbeda tersebut terdiri dari beberapa negara demi merayakan Global Movie Day.

Nicolas Cage Perankan Dirinya Sendiri Dalam Film The Unbearable Weight of Massive Talent

Fakta unik film The Unbearable Weight of Massive Talent selanjutnya adalah sang pemain utama Nicolas Cage perankan dirinya sendiri. Sebelumnya Cage sempat merasa ragu dalam mengambil peran menjadi dirinya sendiri pada film itu.  

Hal tersebut diungkapkan Cage secara langsung pada saat pemutaran perdana film yang bergenre laga/comedy itu pada festival film SXSW. Dia menjelaskan bahwasannya pada awal penentuan pemain, dia tidak tertarik dengan peran itu.

“Peran itu menakutkan untukku. Sebelumnya tidak ada sedikitpun rasa ingin untuk memainkan diri saya sendiri pada film ini. Oleh sebab itu, membuatku merasa takut dan tentunya aku tahu apa saja yang harus dilakukan,” ungkap Cage dilansir dari Fox news.

Untuk merespon keraguan yang dirasakan oleh Cage sang sutradara Gormican kemudian menulis sebuah surat yang ditujukan kepadanya. Ia menulis  surat  yang berisi bujukan supaya Cage mau mengambil peran tersebut.

“Pada surat tersebut secara jelas saya melihat bagaimana dedikasi  pada pembuatan film serta saya juga mengetahui berbagai elemen kesedihan yang telah saya lalui dan mungkin belum diketahui orang. Jadi menurut saya, oke ada sesuatu hal disini,” lanjut Cage.

Hal yang lebih menarik lainnya adalah  sang sutradara sekaligus penulis Gormican dan Kevin Ketten telah menulis skenario film jauh sebelum mereka mengenal  Cage. Oleh karena itu tak heran jika naskah tersebut ibarat menjadi sebuah pertaruhan besar bagi keduanya. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.