12 Skincare Kiehl’s Terbaik untuk Mengatasi Jerawat Hingga Mencerahkan

By Hai Gadis

Skincare Kiehl’s terbaik bisa mengatasi masalah kulitmu, dari jerawat hingga membuat pori-pori menjadi lebih kecil. Brand kosmetik Kiehl’s dari New York, Amerika Serikat ini menggunakan bahan-bahan yang aman dan sudah teruji secara klinik. Sehingga skincare Kiehl’s bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merawat kulitmu.

Mengenai masalah harga, skincare Kiehl’s memang lebih tinggi dibandingkan dengan skincare pada umumnya. Tapi jangan khawatir, kualitas yang akan kamu dapatkan tentu unggulan. Berikut merupakan rekomendasi skincare Kiehl’s untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat dan pori-pori besar.

Rekomendasi Skincare Kiehl’s

1. Skincare Kiehl’s Terbaik: Midnight Recovery Concentrate

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by blibli.com

Ketika kulit berjerawat, biasanya akan timbul noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Untuk mengatasinya, kamu bisa gunakan Midnight Recovery Concentrate. Produk oil serum dari Kiehl’s ini mengandung sari tanaman berupa minyak esensial lavendel dan evening primrose oil.

Kedua kombinasi bahan aktif ini akan memperbaiki tekstur pda kulit, meningkatkan elastisitas, serta mengurangi flek pada wajah. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa dapatkan wajah yang lebih cerah, bebas noda hitam dan jerawat.

Tak hanya itu, serum oil ini juga punya formula squalene, lho. Squalene merupakan lemak yang berasal dari tanaman, namun punya struktur yang sama dengan lemak kulit alami. Karena sifatnya mudah meresap, ia bisa membantumu menghidrasi kulit agar lebih lembab.

2. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution

Photo by tokopedia.com

Masih untuk mengatasi kulit yang punya noda dan bekas jerawat, Kiehl’s juga menawarkan krim serum yang bisa membantumu mengatasi noda dan bintik hitam, yakni Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution. Karena menggunakan bahan alami, kamu yang kulitnya sensitif dan berminyak tetap bisa memakainya kok.

Cara pemakaiannya mudah, kamu bisa gunakan setelah mencuci wajah atau mengaplikasikan toner. Jika wajahmu sudah dalam keadaan bersih, tentu formulanya bisa langsung meresap ke dalam kulit. Hasilnya wajahmu bisa tampak lebih cerah, glowing, dan bebas noda kehitaman.

3. Kiehl’s Ultra Facial Cleanser

Photo by kiehls.com

Masalah kulit yang berjerawat bisa terjadi kalau kamu tak membersihkan wajah setelah beraktifitas. Kotoran, sebum, hingga sisa makeup yang menempel pada kulit akan menyumbat pori-pori, sehingga muncul jerawat yang menggangu penampilan.

Kini kamu bisa meminimalisir munculnya jerawat dengan Kiehl’s Ultra Facial Cleanser. Produk ini berupa facial foam yang bisa membersihkan 95 persen sisa makeup pada wajah secara lembut. Cocok banget untuk kamu yang malas menggunakan cleansing oil atau micellar water.

Facial foam dari Kiehl’s ini juga tidak menggunakan bahan aditif yang merusak kulit. Jadi kalau kulitmu sensitif, kamu tetap bisa memakainya tanpa takut iritasi. Hasilnya kulit wajah pun jadi terasa kenyal, bersih, dan tidak terasa licin karena bekas sabun.

4. Skincare Kiehl’s Terbaik: Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by shopee.com

Untuk kamu yang kulit wajahnya sensitif dan gampang jerawatan, coba deh pakai Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash. Dengan memanfaatkan ekstrak calendula, facial foam ini bisa jadi pembersih wajah yang ideal untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

Selain calendula, ada pula kandungan gliserin di dalamnya. Keduanya merupakan bahan nabati yang bersumber dari buah palem, biji rapa, dan kelapa. Sehingga tak memberikan dampak buruk pada wajah meski kamu gunakan berkelanjutan.

Jika kamu gunakan, produk dari Kiehl’s ini bisa mengangkat kotoran sekaligus minyak pada wajah. Kulit pun bisa minim iritasi dan jerawat kalau kamu gunakan secara teratur. Dengan begitu, perawatan wajah lanjutan pun bisa lebih mudah buat kamu lakukan.

5. Kiehl’s Blue Herbal Blemish Cleanser Treatment

Photo by kiehls.com

Skincare terbaik Kiehl’s yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat adalah Kiehl’s Blue Herbal. Seri ini dibuat khusus untuk pemilik kulit yang berjerawat, sensitif, dan cenderung berminyak. Kemasannya yang ringan berbentuk tube akan membuatmu mudah membawanya bepergian.

Produk ini punya kandungan salicylic acid yang bisa mengatasi jerawat secara maksimal, sekaligus membasmi kuman dan bakteri penyebabnya. Walaupun khusus untuk pemilik kulit berminyak, tapi kamu tak akan merasakan wajah yang kaku setelah pemakaian. Jadi kulitmu tak akan terasa kering, Girls!

6. Kiehl’s Breakout Control Blemish Treatment Facial Lotion

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by blibli.com

Wajah yang breakout karena jerawat, tentu harus kamu atasi segara. Tak perlu panik, kamu bisa gunakan facial lotion dari Kiehl’s yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan bahan aktifnya, produknya bisa mengeringkan jerawat dengan cepat.

Tidak hanya bisa mengatasi jerawat pada wajah, bruntusan pun bisa pudar dengan pemakaian teratur. Hal yang sama kalau kulitmu punya tekstur kasar dan tidak rata, produk ini bisa kamu jadikan andalan.

Kalau kamu gunakan secara rutin, wajahmu juga bisa terlihat lebih cerah dan bersih, lho. Kamu pun tak perlu berlama-lama sedih karena breakout dan jerawat. Hanya dengan satu produk, berbagai masalah kulit bisa tuntas kan?

7. Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by blibli.com

Sekarang giliran skincare Kiehl’s terbaik untuk mengatasi kulit dengan pori-pori besar nih. Toner dari Kiehl’s ini akan membantumu menyegarkan wajah sekaligus membuat kulit jadi lebih halus. Menggunakan bahan aktif calendula, akar great burdock, serta allantoin, kamu bisa dapat kulit yang halus dan mulus.

Toner ini juga bisa membantumu mengatasi masalah kulit lain kok. Misalnya kulit kering, peradangan pada kulit, hingga pori-pori yang besar. Kamu yang kulitnya super sensitif tetap bisa tenang memakainya karena produk ini tak mengandung alkohol.

8. Skincare Kiehl’s Terbaik: Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream

Photo by kiehls.com

Wajah yang berminyak dan berjerawat tetap harus kamu jaga kelembapannya ya, Girls. Jangan sampai kulit jadi kering dan jerawatmu makin parah. Kiehl’s punya gel cream yang bisa merawat kulitmu dengan menghidrasinya secara maksimal.

Dengan pemakaian secara teratur, kamu bisa dapatkan kulit yang segar, lembab, dan bebas dari kilap seharian. Teksturnya juga ringan dan bisa langsung meresap ke dalam kulit, jadi kamu tak perlu menunggu lama untuk merasakan efeknya.

Produk ini mengandung ekstrak akar imperata cylindrical dan antarcticine yang bisa memberikan kelembapan ekstra selama 24 jam penuh. Gel-nya sudah teruji klinis sebagai produk non-comedogenic kok, tanpa pewangi, dan tanpa bahan aditif, jadi aman kamu gunakan.

9. Kiehl’s Rare Earth Pore Refining Tonic

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by kiehls.com

Jika punya masalah dengan pori-pori, kamu bisa mencoba toner yang satu ini. Dengan Kiehl’s Rare Earth Pore Refining Tonic, kamu bisa dapatkan produk yang bisa meringkas pori, menghilangkan kotoran dan racun di dalamnya, hingga mengendalikan minyak pada wajah.

Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kamu yang ingin dapatkan pori-pori yang halus dan kecil. Ada formula white clay dari Amazon yang akan membantumu mengurangi produksi minyak dan sebum. Bonusnya sel kulit mati bisa terangkat dengan maksimal tanpa takut membuat kulit tersumbat.

Selain itu, ada tambahan kandungan allantoin yang akan menghambat pertumbuhan bakteri. Masalah jerawat pun juga bisa tuntas kalau kamu gunakan produknya secara teratur. Setelah pemakaian, kamu bisa dapatkan rasa sejuk pada kulit.

10. Skincare Kiehl’s Terbaik: Rare Earth Pore Cleansing Masque

Skincare Kiehl’s terbaik

Photo by kiehls.com

Produk skincare Kiehl’s terbaik ini khusus untuk kamu yang bermasalah dengan pori-pori besar dan tersumbat. Menggunakan kandungan Amazonia white clay, masker ini akan mengangkat minyak, kotoran, dan sebum secara lembut dari kulit.

Ada pula tambahan ekstrak oatmeal dan aloe vera yang bisa memberikan sensasi soothing sekaligus melembabkan pada kulit. Formula lain yang terdapat dalam masker ini adalah bentonite yang bisa menyerap minyak dan mengurangi kilap setelah pemakaian.

11. Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion

Photo by shopee.com

Pemilik wajah berminyak dan berjerawat harus coba produk Kiehl’s dari seri Blue Herbal ini. Sebagai produk ikonik dari Kiehl’s, lotion ini bisa kamu gunakan untuk memberikan nutrisi pada kulit sekaligus meminimalisir produksi minyak berlebih pada wajah.

Tiga bahan utama dari produk ini adalah camphor, menthol dan sodium PCA. Camphor berasal dari ekstrak pohon cemara timur yang bisa memberikan efek cooling pada wajah. Sedangkan menthol merupakan bahan pendingin alami yang bisa membantu perawatan wajah yang berminyak dan berjerawat.

Terakhir ada sodium PCA, yang bisa melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak. Ada tambahan kandungan asam amino yang bisa mengunci kelembapan pada wajah. Produk ini bakal cocok untuk kamu yang wajahnya sering kemerahan karena sinar matahari.

12. Blue Herbal Spot Treatment

Skincare Kiehl’s  terbaik

Photo by shopee.com

Untuk kamu yang ingin segera menyelesaikan masalah jerawat, bisa coba Blue Herbal Spot Treatment. Sebagai krim yang bisa mengobati jerawat, pemakaian teratur akan membuatmu mendapatkan kulit yang lebih bersih, cerah, dan bebas dari bakteri penyebab jerawat.

Tak hanya itu, sebagai skincare Kiehl’s yang sering direkomendasikan, produk ini juga mengandung ekstrak kulit kayu manis yang ampuh membersihkan kotoran pada wajah. Bahkan ada pula kandungan ekstrak akar jahe yang bisa menyerap sebum dan minyak berlebih.

Jika wajahmu punya noda bekas jerawat, krim ini juga bisa membantumu menghilangkan bekas-bekasnya. Komedo yang terbentuk karena penyumbatan pori pun juga bisa kamu atasi dengan pemakaian bersama produk Kiehl’s yang lain.

Produk Skincare Kiehl’s Sesuai Jenis Kulit

1. Blue Herbal

Kiehl’s terkenal dengan seri Blue Herbal-nya yang bisa menuntaskan masalah jerawat dan kulit berminyak. Produk dari seri ini mudah dikenali karena punya warna biru yang khas, wadah yang ringkas dan kandungan formula unggulan. Kamu bisa gunakan produk-produk Blue Herbal untuk mengurangi minyak berlebih, sebum dan menghilangkan noda bekas jerawat.

2. Calendula

Selain Blue Herbal, Kiehl’s juga menawarkan seri skincare khusus dengan bahan utama calendula. Bunga yang berasal dari Mediterania ini ternyata punya banyak manfaat, mulai dari membersihkan wajah hingga mencerahkannya. Produk-produk dari seri Calendula terkenal dengan kandungannya yang aman untuk kulit sensitif.

3. Dermatologist Solutions

Seri skincare dari Kiehl’s ini berfokus untuk mencerahkan wajah dan membuat tone warna kulit lebih merata. Ada kandungan activated C yang secara efektif bisa membantu memudarkan noda hitam. Tak hanya itu, produknya juga kaya dengan white birch yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit.

4. Ultra Facial

Untuk kamu yang wajahnya kering, seri Ultra Facial dari Kiehl’s akan membantumu dapatkan kulit wajah yang lebih lembab. Dengan bahan aktif seperti squalen, avocado oil, hingga apricot kernel oil, produk ini bisa melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.

5. Midnight Recovery

Seri terakhir untuk skincare Kiehl’s terbaik adalah Midnight Recovery, yang bisa merawat kulitmu di malam hari. Jika kamu sibuk seharian dan tak punya waktu merawat wajah, maka produk-produk dari seri ini akan membantumu. Ini karena formulanya bekerja di malam hari secara maksimal.

Dengan rekomendasi skincare Kiehl’s terbaik diatas, kamu tak perlu bingung lagi memilh skincare untuk masalah kulit berminyak, berjerawat dan berpori besar. Untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan lupa gunakan secara rutin ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.