Tips untuk mendapatkan cinta cowok yang kamu taksir

Tips cara mendapatkan cowok yang kamu taksir

7 bulan lalu

Tidak semua cowok itu sama , seperti manusia pada umumnya cowok ada yang sangat bawel, gak bisa diem, atau bahkan cuek. Saya pikir cewek juga pasti sama seperti ini, tergantung pada kepribadian masing-masing.

Di kalangan remaja , naksir kepada lawan jenis pasti akan terjadi, biasanya hal ini akan terjadi jika anda berada di umur antara 14-20 tahun yang dikategorikan sebagai remaja , selebihnya kamu sudah memasuki masa dewasa. Dalam umur ini kamu juga akan mengalami masa pubertas, masa pubertas disebut sebagai masa nenuju kedewasaan , selebihnya anda sudah memasuki dewasa dan pastinya harus sudah memiliki kepribadian yang kuat.

Seperti pada umunya ,biasanya cewek itu suka nunggu, cewek sering ngasi kode kode supaya cowok yang dia taksir juga suka sama dia. Memang hal wajar seperti itu, dimana cowok lah yang harus mengejar cinta. Tapi apa salahnya jika cewek yang bilang duluan. Itu tergantung seberapa besar kamu cinta kepada cowok yang anda taksir, jika kamu tidak sabar, kamu bisa langsung tembak dia saja, tapi kebanyakan cewek kalau suka sama cowok memang gak bisa ngomong langsung, atau kasih kode kode agar cowok yang kamu taksir segera nembak kamu.

Tidak semua cowok itu gampang dideketin. Apalagi cowok yang mempunyai kepribadian yang cuek, pendiem, dan susah ditebak apa maunya. Naksir dengan cowok yang cuek memang hal yang tidak mudah, anda perlu bekerja kera ya girls, agar cowok yang kamu taksir segera peka dengan perasaan kamu. Dan itu juga membutuhkan proses yang lama karena cowok yang cuek itu biasanya orangnya suka gak peka. Dan hal ini sering membuat para cewek merasa jengkel sendiri. Bagaimana tidak , ketika si cewek ingin sesekali diperhatikan cowok yang ditaksir, cowok malah cuek dan sok cool.

Padahal kamu sangat ingin mendekati cowok itu, mungkin karena dia pintar, atau ganteng, atau karena hobinya, atau bahkan karena kecuekannya. Kamu sudah pelajari berbagai cara untuk menarik perhatiannya tapi masih belum berhasil dan tak kunjung mendapatkan atau mendekati cowok yang kamu taksir, dalam hal ini kamu perlu rasa sabar yang sangat besar girls.

Kamu perlu trik-trik khusus agar kamu tidak gampang menyerah dan cowok yang kamu taksir akan segera peka dengan perasaan kamu . Karena bagaimanapun, memang sangat susah meluluhkan hati cowok yang sangat cuek. Tapi jika sekali kamu mendapatkan cowok cuek biasanya cowok itu akan sangat setia. Berikut akan saya beri triks dan tips agar cowok yang kamu taksir segera peka dengan perasaan kamu kepada cowok yang kamu taksir.

1. Ikut aktif dalam kegiatannya

Dengan mengikuti kegiatan dia , kamu akan punya banyak waktu unutuk bertemu dia sekedar hanya untuk berbincang bincang ringan juga bisa. Kalau cowok yang kamu taksir itu adalah satu kelas atau satu sekolahan sama kamu, itu dapat menguntungkan kamu , karena kamu akan lebih sering bertemu dia dan lebih sering juga kamu akan menyapa dia. Kamu juga bisa ikut aktif dalam kegiatan sekolah yang dia ikuti. Dengan kegiatan-kegiatan disekolah tersebut kamu akan memeliki waktu terus bersama dan bareng-bareng sama dia , enak kan. Jika sering terbiasa bareng-bareng cowok yang kamu taksir akan bisa segera peka, bukankah cinta bisa datang karena terbiasa.

2. Jadilah cewek yang lucu

Jika cowok yang kamu taksir merasa nyaman dan sangat sering tertawa karena lelucon kamu, bisa jadi cowok yang kamu taksir mulai suka dengan kamu. Jadi tidak ada salahnya menjadi lucu didepan dia dan akan selalu mencairkan suasana dan kamu akan terhindar dari rasa bosan karena kelucuan yang kamu buat itu sendiri dan akan terus dapat berbincang dengan cowok yang kamu taksir. Namun kamu juga perlu hati hati, tidak semua cowok cuek suka lelucon yang berlebihan, kenali selera humor dia , dan kamu akan terus dapa lucu lucuan dengan dia.

3. Chat dia duluan

Ini yang sering menjadi masalah oleh kebanyakan cewek, karena cewek akan gengsi jika chat duluan ke cowok. Hal ini tidak menjadi masalah jika kamu memang benar benar ingin mendapatkan hati cowok yang kamu taksir. Tidak ada salahnya jika kamu chat dia duluan , karena apabila kamu mengharap dia chat duluan, ini akan sulit, karena cowok cuek pasti akan enggan chat duluan jika itu memang dirasa tidak penting. Jadi kamu harus aktif untuk terus memperjuangkan cinta kamu itu.

3. Mengajak mengobrol duluan

Kebanyakan cowok cuek memang enggan untuk membuka percakapan. Hal ini membuat kamu harus bisa mengajak ngobrol dengan santai, jadi sebagai cewek yang suka cowok cuek, kamu harus terbiasa dengan membuka percakapan terlebih dahulu, hal ini merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk lebih dekat dengan cowok yang kamu taksir. Carilah topik obrolan yang menarik sehingga bisa membuat dia aktif bertanya ke kamu juga.

4. Menyapa duluan

Kebanyakan orang saat pdkt, meraka akan jaim. Supaya cowok yang kamu taksir tidak jaim dengan kamu, kamu harus menyapa dia duluan saat berpapasan. Kenapa? Karena dengan menyapa duluan dia akan menganggap kamu ssok yang ramah dan mudah bergaul, dia juga akan menganggap kamu sudah akrab dengan dia, sehingga untuk kedepannya dia tidak merasa jaim dan mungkin dia akan bisa menyapa kamu duluan. Komunikasi akan terus berlanjut dengan lebih mudah dengan menyapame dia duluan.

5. Menjadi cewek yang cerdas

Hal ini merupakan salah satu yang bisa kamu lakukan untuk mendekati cowok yang kamu taksir, dengan menjadi cewek yang cerdas ,akan memengaruho cowok yang kamu taksir untuk tertarik berbincang lebih dekat dengan kamu. Cowok cuek akan lebih tertarik dengan wanita cerdas yang memiliki perbincangan yang berbobot dari pada perbincangan yang murahan.

6. Mengetahui kesukaannya atau hobinya

Salah satu cara yang paling baik dengan mengetahui apa yang dia suka. Jika kamu mengetahui semua yang dia suka ,itu akan membuat cowok yang kamu taksir tertarik kepadamu. Misalnya dia suka musik, kamu bisa menemani atau mengajak nya untuk melihat konser, atau kamu bisa menyanyi jika cowok yang kamu taksir itu hobi bermain gitar, dan jika dia suka olah raga ,kamu bisa mengajaknya olah raga , lari lari kecil di pagi hari sambil berbincang. Kamu harus mengetahui hobi dia, itu membuat kamu akan selalu bersama dengan dia dan sehati. Hal ini akan membuat cowok yang kamu taksir merasa kamu orang yang asik.

7. Mendekati orang-orang yang dekat dengan dia

Dengan cara ini kamu akan lebih mengetahui kepribadian cowok yang kamu taksir, dan kamu akan lebih mengenal dia. Cobalah untuk mendekati keluarga dia, jika kamu sudah akrab dengan keluarganya, maka akan sulit baginya untu lepas dari kamu. Dan kamu bisa meminta bantuan teman-teman dia, sehingga saat kamu bersama dengan dia dan teman-temannya , kamu tetap bisa mengobrol dengan santai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *