10 Lagu Tiktok Terpopuler 2022

By Hai Gadis

Tiktok rasanya makin asik karena kita bisa tahu lagu apa yang sedang trend dan lagi populer. Kontennya juga beragam, bisa kamu pilih sendiri sebagai user. Di tahun 2022 ini, sudah ada lho 10 lagu Tiktok terpopuler yang sering digunakan sebagai backsound video.

Misal kamu bingung mau pakai backsound apa di videomu, lagu-lagu yang populer ini bisa deh kamu pakai. Kalau kamu pakai pakai lagu tersebut, bisa jadi videomu masuk fyp lho girls. Nih biar kamu gak ketinggalan tren, simak daftar lagu Tiktok yang sedang viral.

Daftar Lagu Tiktok Terpopuler

1. Hati Hati di Jalan – Tulus

Photo by indozone.com

Pada Maret ini, Tulus baru saja merilis Hati Hati di Jalan dan langsung mendapatkan atensi besar dari netizen. Lagu ini tak hanya memuncaki Youtube Music, namun juga viral di Tiktok karena sering digunakan sebagai backsound video. Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, namun tak berahir dengan bahagia.

2. Cinta Sampai Mati – Raffa Affar

Photo by spotify

Lagu yang viral di Tiktok tidak hanya lagu dari musisi besar, lho. Musisi pendatang baru berusia 19 tahun, Raffa Affar, menciptakan lagu Cinta Sampai Mati dan sampai sekarang lagunya masih sering lewat di fyp Tiktok.

Cinta Sampai Mati memiliki arti yang mendalam tentang makna cinta. Liriknya mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, meski maut memisahkan, mereka tetap akan saling mengasihi.

3. Title – Meghan Trainor

photo by pinterest.com

Meghan debut dengan single Title di  tahun 2015, namun lagu ini baru viral di akhir tahun 2021. Sampai sekarang, lagu ini masih sering digunakan untuk video berbagai tema. Musiknya yang semangat membuat kita tak sadar ikut bergoyang ya girls.

4. Build a B*tch – Bella Porch

Photo by youtube.com

Bella Porch juga jadi musisi yang tenar berkat Tiktok. Lagunya Build a B*tch memiliki sentuhan remix yang asik. Selain di Tiktok, kamu tentu tak asing mendengarkannya di berbagai platform musik. Belakangan lagu ini sering dipakai untuk video makeover dan transformasi wajah.

5. Abcdefu – Gayle

Photo by revista.com

Tidak asing mendengar dengan lagu abcdefu yang dinyanyikan oleh Gayle? Ini karena lagunya memang viral dan sering lewat di fyp girls. Meski liriknya meluapkan perasaan sedih dan kecewa, tapi dentumannya yang catchy rasanya cocok ya untuk backsound video.

6. Gatal – Janna Nick

Photo by jatim-network.com

Dentuman lembut di lagu Gatal milik Janna Nick ini terdengar asik ya. Melodinya yang nagih membuat lagunya tidak hanya viral di Indonesia lho, tapi juga belahan negara lain.

Gatal mengisahkan tentang seorang pria yang mendekati wanita, tapi pria ini sudah memiliki kekasih. Ia kemudian mengingatkan sang pria untuk tidak mencoba mendekatinya. Lagunya yang terkesan seduktif ini sering banget buat video kecantikan, jalan jalan atau fashion.

7. Angle Baby – Troye Sivan

Photo by elitedaily.com

Lagu milik Troye Sivan ini mengisahkan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Karena liriknya tersebut, lagu ini juga sering lewat Tiktok dan cukup banyak jadi backsound video. Lagu ini pas banget kalau kamu mau bikin konten berdua denga pacar.

8. Fortune Cookie in Love – JKT48

Photo by music.kapanlagi.com

Banyak lho lagu Tiktok yang sudah lama rilis tapi baru viral. Fortune Cookie yang rilis pada tahun 2015 malah baru tenar tahun 2022 ini. Liriknya sedih, namun JKT48 menyanyikannya dengan penuh semangat. Kamu bisa pakai lagu ini untuk konten videomu nih, apalagi waktu seru-seruan bareng teman.

9. I Love You Mama Mantu – Bulan Sutena

Photo by dailyasia.com

Musik dengan genre remix tampaknya jadi yang paling banyak digunakan di Tiktok ya. Salah satunya lagu milik Bulan Sutena, I Love You Mama Mantu yang rilis pada akhir 2021 lalu.

Musik remix yang seru plus vocal lembut dari Bulan membuat lagu ini cocok kamu pakai sebagai backsound video. Sampai sekarang lagu ini masih sering kok lewat di fyp. Kamu sudah pernah bikin video pakai lagu ini belum girls?

10. Darari – Treasure

Photo by surakarya.id

Lagu asal Negeri Ginseng juga sering kok muncul di fyp. Boyband Treasure yang menyanyikan Darari ini contohnya. Rencananya Treasure akan membuat MV untuk lagu ini karena sukses di platform Tiktok.

Nah, kamu tak bingung lagi kan memilih lagu viral buat videomu di Tiktok. Mau bikin konten seru bareng teman, keluarga atau pacar bisa banget nih pakai lagu viral diatas!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.