14 Model Korset Pelangsing yang Bagus untuk Membakar Lemak

By Hai Gadis

Model korset pelangsing yang beragam bisa wanita sesuaikan dengan kebutuhan. Kini memperoleh tubuh yang langsing bisa kamu lakukan dengan lebih mudah menggunakan korset pelangsing. Harganya juga bervariasi, jadi tak akan membuat kantongmu jebol.

Supaya kamu tak salah pilih dalam menggunakan korset pelangding, rekomendasi brand berikut ini bisa kamu pertimbangkan. Kamu pun bisa mendapatkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan tubuhmu, Girls.

Cara Memilih Korset Pelangsing dengan Benar

1. Pilih Tipe untuk Tujuan Tertentu

Meskipun nampak sama, ternyata korset punya tujuan tertentu yang bisa kamu gunakan. Misalnya tipe Velcro yang bisakamu sesuaikan kekencangan dari korset tersebut. Ada juga model kait yang bisa membuat lekuk tubuhmu jadi lebih sempurna. Jika ingin kamu gunakan ketika berolahraga, kamu bisa pilih korset tipe ritsleting.

2. Pertimbangkan Bahan yang Digunakan

Korset punya bahan yang beragam, ada yang dari bahan mesh hingga bahan latex. Bahan mesh punya keunggulan bisa memberikan sirkulasi udara yang optimal, sedangkan bahan latex lebih elastis ketika digunakan. Jika kamu punya kulit yang sensitive kamu bisa gunakan korset dari bahan katun.

3. Periksa Apakah Ada Fitur Tambahan

Beberapa brand korset pelanging punya fitur tambahan yang bisa membuat aktifitas melangsingkan tubuh jadi lebih optimal. Contohnya korset dengan pola tak rata yang bermanfaat untuk kecantikan. Ada pula korset dengan lapisan polyurethane resin yang bisa membuat keringat keluar lebih banyak.

4. Pilih yang Dilengkapi Tulang Penyangga

Jika belum terbiasa, kamu akan sulit membedakan mana korset bagian depan dan belakang. Karena itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan korset yang dengan tambahan tulang penyangga di bagian perut dan punggungnya. Tambahan fitur ini akan membuat korset tidak bergeser ketika kamu gunakan.

5. Gunakan yang Mengandung Anti Mikroba

Kandungan anti mikroba pada korset ternyata punya manfaat untuk mencegah korset cepat bau. Buat kamu yang punya masalah dengan bau badan, sebaiknya gunakan korset yang mengandung anti mikroba pada bahannya. Dengan begitu kamu bisa mengurangi pertumbuhan bakteri pada serat jahitannya.

Rekomendasi 14 Model Korset Pelangsing Terbaik

1. Sorex Stagen 1052

Model korset pelangsing

Photo by shopee.com

Lipatan lemak yang menganggung di bagian perut bisa kamu hempaskan dengan menggunakan Sorex Stagen 1052. Korset pelangsing ini juga aman buat kamu gunakan pasca melahirkan. Bahannya terbuat dari kombinasi katun dan polister, sehingga cepat menyesuaikan lekuk tubuh.

Pada bagian belakang korset terdapat ventilasi bergaris yang akan mengurangi hawa panas ketika kamu gunakan. Tak hanya itu, ada teknologi perekat double Velcro yang membuat korset lebih nyaman dan tak mudah lepas. Ada juga tambahan 2 penyangga yang membuat korset tak menekuk saat digunakan.

2. Sorex Slimming Corset Stagen 8056

Photo by carousell.com

Masih dari brand Sorex, ada produk Slimming Corset Stagen 8056 yang punya harga terjangkau. Tersedia dalam empat ukuran yang berbeda, korset ini punya tipe Velcro dengan fitur tambahan pola tak rata. Jadikamu bisa membentuk lekuk tubuh yang lebih dalam ketika menggunakan produk ini.

Di bagian belakang ada tulang penyangga ganda yang efektif membentuk tubuh secara instan. Untuk memaksimalkan tekanan pada lekuk tubuh, stagen pelangsing ini menggunakan dua lapis perekat, sehingga kamu bisa dapatkan lekuk tubuh bak biola yang indah.

3. Easecox Amyliner Reshaping Short Pants

Model korset pelangsing

Photo by lazada.com

Jika tak nyaman dengan korset pinggang, kamu bisa gunakan Easecox Amyliner Reshaping Short Pants yang berbentuk serupa celana. Selain bisa membentuk lekuk pinggang, produk ini juga punya manfaat lain untuk menjaga kesehatan rahim dan membantu mengangkat pinggul.

Dengan tambahan serat tourmaline, kamu bisa meratakan perut sekaligus membentuk garis paha agar lebih kecil. Menariknya korset ini tak panas ketika kamu gunakan, sehingga cocok untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia. Kamu pun tak akan merasa terganggung ketika menggunakannya tiap hari.

4. Steel Bones Waist Trainer

Photo by alibaba.com

Berbeda dengan model korset pelangsing pembakar lemak pada umumnya, korset ini punya empat tambahan tulang penyangga yang bisa menopang postur tubuh sekaligus menjaga korsetnya agar tak bergeser. Apalagi harganya tak begitu mahal, cocok jika kamu gunakan sebagai produk penunjang dietmu.

Tak hanya wanita, korset ini juga bisa digunakan untuk pria, lho. Untuk wanita yang baru selesai melahirkan, Steel Bones Waist Trainer bisa jadi korset yang tepat untuk menghilangkan lemak perut. Gunakan setiap hari untuk memudahkanmu mendapatkan bentuk tubuh idaman.

5. 4 Step Shape Slimming Belt

Photo by shopee.com

Menemukan korset yang pas sesuai bentuk badan tentu bukan hal yang mudah. Kini untuk kamu yang punya jenis tubuh gempal, ada produk korset pelangsing yang bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu. Dengan empat jalur ritsleting, kamu bisa memilih ukuran tubuh yang pas sesuai lekuk tubuhmu.

Korset ini menggunakan bahan neoprene berkualitas yang bisa membuat bahannya lebih elastis. Kamu pun tak perlu takut tersika karena menggunakan korset ini, Girls. Gimana, apa kamu tertarik mencoba produk yang satu ini?

6. Mooimom Long Seamless Boned Corset

Photo by mooimom.com

Mengatasi perut buncit dan berlemak kini tak perlu susah payah, kamu bisa gunakan Mooimon Long Seamless Bones Corset yang nyaman dan punya warna yang skin friendly. Dibuat khusus untuk wanita yang baru saja melahirkan, produk ini punya desain ergonomis yang bisa mengikuti lekuk tubuh.

Produk dari Mooimon ini juga punya kemampuan untuk mengatasi masalah sakit pinggang lho, jadi kamu tetap bisa nyaman memakainya tanpa rasa khawatir. korset dengan bahan seamless ini tak akan panas kalau kamu gunakan, jadi aman untuk kulit yang sensitive.

7. Mama’s Choice Postpartum Adjustable Corset

Photo by mamachoices.com

Sebagaimana produk sebelumnya, korset dari Mama’s Choice ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk wanita selepas melahirkan. Menggunakan bahan polyster dan fiber elastic, korset pelangsing ini adem dan akan mengikuti lekuk tubuhmmu.

Dengan tipe Velcro yang populer, model korset pelangsing ini nyaman kamu gunakan untuk aktifitas sehari-hari. Terdapat dua pilihan warna yang bisa kamu gunakan, yakni hitam dan nude. Bentuknya yang ringkas dan minimalis cocok untuk kamu yang tak ingin ribet ketika menggunakan korset.

8. Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band

Model korset pelangsing

Photo by lazada.com

Masih dari brand Mooimon, korset ini juga punya desain khusus yang pas untuk wanita setelah melahirkan. Korset pelangsing ini dilengkapi dengan teknologi anti radiasi elektromagnetik yang bisa melindungi tubuh dari paparan gelombang radiasi. Tak hanya itu, sakit punggung yang sering kamu rasakan akan juga bisa hilang secara perlahan.

Produk ini punya tipe Velcro dan mengandung kombinasi bahan nilon, rayon, rubber thread, serta bamboo charcoal. Ada tiga ukuran korset yang bisa kamu pilih, yakni M,  dan juga XL. Untuk kamu yang ingin segera langsing setelah melahirkan, cobalah produk Mooimon ini ya!

9. Mamaway Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset

Model korset pelangsing

Photo by carousell.com

Brand Mamaway memang taka sing bagi penggemar korset. Salah satu produk terbaiknya adalah Mamaway Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset yang bisa kamu gunakan untuk mengecilkan perut. Bahannya mengandung 31 persen arang bambu yang punya manfaat sebagai anti mikroba.

Dengan bahan tersebut, bakteri tak mudah berkembang dalam kulit dan permukaan korset. Kulit pun tetap aman dari ruam dan gatal yang akan menganggu. Tambahan manfaat lain yang akan kamu dapatkan adalah efek inframerah yang bisa memulihkan otot rahim dan membantu peredaran darah.

10. California Beauty Slim Fit

Model korset pelangsing

Photo by productnation.com

Mencari model korset pelangsing yang harganya terjangkau? Ada California Beauty Slim Fit, Girls. Produk ini akan membantumu mengecilkan perut dan paha, sehingga membuat tubuhmu tampak lebih langsing dan kecil. Menariknya, korset buatan California ini punya tali bahu, sehingga nyaman kamu gunakan buat beraktifitas.

Tak hanya itu, belahan di bagian selakangan juga tak terlalu besar, sehingga tak akan membuat korset gampang bergeser. Meski harganya terjangkau, namun korset ini akan membantumu membakar lemak perut dengan cepat, lho!

11. Eve Maternity French Belly Corset

Model korset pelangsing

Photo by blibli.com

Bagian perut dan pinggang memang gampang melar karena melahirkan, karena itu pemakaian korset yang tepat akan membantumu mendapatkan lekuk tubuh yang bagus. Salah satu produk korset pelangsing yang bisa membakar lemak dengan bagus adalah Eve Maternity French Belly Corset.

Brand asal Perancis ini akan mengencangkan kembali bagian perut dan pahamu tanpa susah payah. Cengkaraman korsetnya cukup kuat, sebab 3 desain kancing berjajar dari atas hingga bawah. Warnanya pun tak mencolok, sehingga tak mengganggu outfit yang kamu kenakan.

12. Korean Waist Trainer Corset

Photo by shopee.com

Postur tubuh yang ideal bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Korean Waist Trainer Corset. Produk ini bisa membuat perutmu jadi lebih langsing serta membuat postur tubuhmu tampak lebih tegap. Bahannya berupa smart fabric technology yang merangsang tubuh untuk lebih banyak berkeringat.

Korset pelangsing ini merupakan model kait dengan 6 ukuran yang bisa kamu pilih, mulai dari ukuran S hingga XXXL. Menggunakan bahan mesh, kamu tak perlu takut kulit jadi gatal-gatal ketika memakainya. Fitur tambahan menarik yang bisa kamu dapatkan adalah efek sauna di bagian pinggang.

13. Hot Shaper Slim Waist

Photo by lazada.com

Merk dan model korset pelangsing lainnya adalah Hot Shaper Slim Waist yang terkenal. produk ini bisa membuat kalian lebih cepat berkeringan ketika sedang berolahraga. Dengan bahan notex yang berkualitas, pembakaran lemak di bawah permukaan kulit pun jadi lebih maksimal.

Untuk kamu yang ingin cepat kurus, kamu bisa melatih otot perut sembari menggunakan korset ini. Walaupun bisa memicu keringat lebih cepat, tapi bahannya tak akan membuat kulitmu jadi gampang iritasi, jadi nyaman deh pas olahraga!

14. Monalisa Slimming Suit

Photo by lazada.com

Korset pinggang memang hanya digunakan untuk bagian pinggang dan saja. Tapi jika kamu ingin menggunakan korset pelangsing untuk seluruh tubuh, kamu bisa coba Monalisa Slimming Suit. Produk ini terdiri dari 3 bagian, yakni atasan, celana pendek dan bagian celana dalam.

Dengan manfaat infrared pir yang ada di dalamnya, kamu bisa membakar lemak dengan lebih efektif. Tak hanya itu, kandungan infrared yang ada juga bisa kamu gunakan untuk melancarkan aliran darah, sehingga cocok untuk kamu yang sejak awal ingin konsisten melangsingkan tubuh.

Ada banyak bukan aneka model korset pelangsing yang bisa kamu pilih? Agar mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa pilih korset yang bahan dan manfaatnya sesuai dengan kondisi tubuhmu ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.