Trend Warna Rambut Terbaru yang Wajib Kamu Coba

By Hai Gadis

Mewarnai rambut telah menjadi trend yang dilakukan banyak kalangan khususnya remaja untuk tampil lebih trendy dan menarik. Jika kamu ingin mengikuti trend, ada banyak trend warna rambut terbaru yang bisa kamu coba.

Jika kamu rajin berselancar di dunia maya, tentu kamu tidak asing dengan warna-warna rambut yang kini tengah hits dan viral, misalnya saja warna rambut pelangi yang memadukan lebih dari satu warna ataupun warna-warna pastel yang kini tengah digemari dikalangan remaja.

Nah buat kamu yang ingin mengganti warna rambut, berikut ada beberapa trend warna rambut terbaru yang bisa kamu coba agar tidak ketinggalan zaman. So let’s check it out guys!

1. Fantasy blue

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via pinterest.com/rmmsalon

Warna rambut terbaru yang kini tengah digemari dikalangan remaja adalah warna rambut fantasy blue. Warna rambut ini tergolong bold namun tidak terkesan norak. Pada bagian akar rambut diwarnai lebih gelap dan semakin ke ujung semakin terang. Gradasi warna biru ini akan terlihat berkilau, namun biasanya kamu harus melakukan proses bleaching rambut terlebih dahulu agar hasilnya maksimal.

2. Split hair color

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via facebook.com/Aesthetic-Bunny

Kemudian ada split hair color yang belakangan banyak digunakan oleh para remaja. Sesuai namanya, trend warna rambut ini menggunakan dua warna yang berbeda. Biasanya rambut akan dibagi menjadi dua, bagian kanan dan kiri. Masing-masing bagian akan diwarnai dengan warna yang berbeda. Kamu bisa menggunakan dua warna pastel yang kontras agar perbedaannya terlihat.

3. Cotton candy pink

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via pinterest.com/melissaschuurma

Trend warna rambut terbaru berikutnya yang bisa kamu coba adalah warna cotton candy pink. Warna pink pastel yang lebut layaknya permen kapas ini akan membuat kamu tampak lebih muda dan kekinian. Selain itu, warna ini juga masih cocok dengan akar rambut yang gelap, sehingga kamu tidak perlu mewarnai ulang rambut kamu setiap akarnya tumbuh.

4. Icy pink

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via musely.com

Selain cotton candy pink, ada juga icy pink yang masih berwarna pink namun agak pudar. Seperti warna rambut pink yang kembali kewarna dasar setelah dibleaching. Warna rambut ini mungkin sangat cerah untuk orang-orang yang memiliki tone warna kulit warm, maka dari itu, kamu harus berhati-hati dalam menentukan warna rambut. Untuk warna icy pink kamu bisa menggunakannya untuk model warna rambut peek a boo atau ombre.

5. Flamingo pink

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via allure.com

Flamingo pink merupakan warna rambut terbaru yang terinspirasi dari hewan flamingo yang terkenal dengan warnanya yang cantik. Untuk mendapatkan warna pink khas flamingo, rambut biasanya akan diwarnai coklat kemudian barulah diisi dengan highlight dan lowlight dalam berbagai warna merah jambu, koral dan pastel. Warna rambut ini akan membuat kamu tampil trendi dan kekinian

6. Mauve purple

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via lovehairstyles.com

Move on dari warna pink, kali ini ada warna purple yang menjadi hits dikalangan remaja. Bukan sembarang warna ungu, namun warna ungu yang menjadi trend adalah warna mauve purple atau warna ungu pastel yang terang dengan gradasi ungu gelap di bagian akar. Jadi ketika kamu ingin mewarnai rambut dengan ungu pastel, pastikan kamu meminta penata rambut kamu untuk mewarnai bagian akar rambut dengan warna ungu yang lebih gelap untuk menambahkan lebih banyak dimensi di sekitar akar rambut kamu.

7. Powder blue

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via thoughtcatalog.com

Ada juga warna powder blue buat kamu yang suka tampil berbeda. Powder blue sendiri merupakan warna biru pastel klasik yang mirip seperti warna biru permen karet. Warna biru pastel ini hampir cocok untuk sebagian besar warna kulit dengan cool andertones. Sorotan dimensi yang halus membuat warna rambut biru pastel ini memberikan kesan semangat.

8. Pastel mint

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via pinterest.com/lairalovee

Siapa nih yang belum pernah mencoba warna rambut pastel mint? Warna rambut satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki warna kulit putih dengan rona pink alami. Pastel mint juga masih akan terlihat cocok dengan akar rambut yang mulai tumbuh menghitam, sehingga kamu tidak perlu mengelurakan uang lagi untuk meretouch warna rambut kamu. Selain diwarna secara keseluruhan, warna pastel mint juga cocok untuk gaya rambut ombre, split hair color hingga peek a boo hair color.

9. Pastel watermelon

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via behindthechair.com

Untuk tampilan yang lebih berani tapi nggak norak, kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna pastel watermelon. Warna yang terinspirasi dari warna jus semangka ini memang memberikan kesan yang lebih berani dan agak nyentrik namun tidak membuat penampilan terlihat norak dan berlebihan. Warna ini cocok di hampir sebagian besar warna kulit khususnya buat kamu yang memiliki tipe cool undertone. Cukup padukan dengan makeup yang simple, maka penampilan kamu akan stunning dengan warna rambut baru satu ini.

10. Pastel Turquoise

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via sittingprettyhalohair.com

Jika kamu memiliki kulit putih dan ingin mengganti warna rambut, maka warna turquoise atau warna toska bisa menjadi pilihan. Kamu bisa memilih warna pastel turquoise yang terlihat lebih soft dan elegan untuk mewarnai rambut kamu. Warna toska pastel ini juga cocok diterapkan pada warna rambut hitam maupun gelap, sehingga kamu bisa memiliki pilihan untuk menciptakan efek ombree atau mewarnai semua bagian rambut hingga akarnya.

11. Rainbow pastel

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via therighthairstyles.com

Belakangan banyak orang yang lebih berani untuk bereksperimen dengan warna rambutnya, nggak heran jika warna rambut pelangi semakin digemari kalangan remaja. Warna rambut terbaru ini terinspirasi dari warna vibrant khas pelangi. Namun untuk kamu yang tidak ingin terlihat terlalu mencolok bisa memilih warna-warna pastel yang lebih soft. Yang perlu diperhatikan adalah proses pewarnaan rambut pelangi ini harus dilakukan dengan teliti dan hati-hati agar warnanya tidak tercampur.

12. Honey caramel

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via urbancompany.com

Honey caramel bisa menjadi pilihan buat kamu yang baru pertama kali mewarnai rambut. Warna rambut ini memberikan tampilan coklat yang alami pada rambut dengan warna dasar hitam dan perbaduan highligt yang lebih terang. Tak hanya memberikan warna coklat yang alami, namun warna rambut ini juga memberikan kesan berkilau dan halus pada rambut. Uniknya hampir semua jenis warna kulit cocok menggunakan warna rambut satu ini.

13. Black diamond

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via ameblo.jp

Nggak hanya rambut berwarna terang, rambut hitam juga menjadi salah satu warna rambut yang kian digemari. Namun bukan warna rambut hitam yang matte, namun warna rambut hitam yang glossy, berkilau seperti diamond. Warna rambut hitam berkilau ini cocok untuk semua jenis warna kulit dan menciptakan kesan yang elegan. Rambutpun terlihat lebih sehat berkilau.

14. Mahogany glow

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via colorpsychology.org

Trend warna rambut terbaru yang wajib dicoba berikutnya adalah warna mahogany glow. Warna ini merupakan warna dasar coklat gelap yang dicampur dengan semburat merah. Warna merah cokelat ini mampu memberikan kesan kalem namun menarik dan tidak ketiggalan zaman pada penampilan. Warna ini juga mampu memberikan kilau rambut yang sehat jika dirawat dengan baik. Menariknya, hampir semua jenis warna kulit cocok menggunakan warna rambut satu ini.

15. Subtle Face Frame

Trend Warna Rambut Terbaru

photo via itakeyou.co.uk

Satu lagi trend warna rambut terbaru yang tengah hits dikalangan wanita adalah subtle face frame. Trend ini merupakan teknik mewarnai rambut yang membingkai wajah. Jadi rambut yang turun di bagian kiri dan kanan wajah akan diwarnai lebih terang di banding rambut lainnya sehingga terlihat seperti membingkai wajah.

Jika kamu memiliki warna rambut gelap maka kamu bisa menggunakan warna yang lebih cerah untuk membingkai wajah, sedangkan bagi kamu yang memiliki rambut pirang bisa memilih warna pastel atau warna yang lebih gelap untuk membingkai wajah.

Nah itu dia beberapa trend warna rambut terbaru yang wajib kamu coba di tahun ini. Buat kamu yang ingin mengganti warna rambut, maka pilihan warna rambut yang trend diatas bisa menjadi inspirasi buat kamu agar tampil kebih trendi dan tidak ketinggalan zaman. Semoga bermanfaat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.