13 Parfum Vitalis Yang Wangi Dan Tahan Lama

By Hai Gadis

Rekomendasi parfum Vitalis ada banyak ragamnya, kamu bisa memilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan selera. Dengan harganya yang terjangkau dan wangi yang segar, tak heran parfum dari brand lokal ini laris di pasaran.

Variasi dari wangi parfum Vitalis juga bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian, misalnya wangi yang soft untuk daily activity, atau wangi yang fresh untuk membuat mood terjaga. Tersedia pula series hijab untuk kamu yang ingin mendapatkan kesan elegan dan glamor.

Untuk kamu yang ingin ganti parfum dan mempertimbangkan untuk mencoba produk Vitalis, rekomendasi berikut ini akan membantu. Dengan review singkat kali ini, kamu tak akan salah memilih parfum yang tak hanya cocok untuk kantong, tapi juga serasi dengan seleramu.

Kenali Seri Parfum Vitalis

Sebelum kamu memilih parfum yang tepat, ada baiknya kamu tahu parfum series yang Vitalis rilis. Dengan paham mana series apa yang kamu sukai, kamu bisa lebih mudah memilih parfum yang pas sesuai preferensi.

1. Body Scent Series

Series yang satu ini membawakan kesegeran wangi bunga yang sedang mekar. Ada enam pilihan aroma yang dapat kamu pilih, yakni blossom, breeze, bizzare, belle, bless dan blissful. Tiap bunga punya keharuman bunga yang berbeda, dari yang soft floral hingga fresh dan cheerful.

2. Eau de Royale Series

Butuh wangi parfum yang lebih mewah? Ada series Eau de Royale yang membawakan aroma parfum internasional. Tak hanya harumnya yang memikat, kemasan parfum ini juga cantik dan terlihat mahal. Aromanya yang unik akan membuatmu beda dengan yang lain. 3 aroma yang bisa kamu coba adalah Couture, Celebration dan Her Majesty.

3. Eau de Natural Series

Sesuai dengan nama series tersebut, parfum ini menggunakan essential oil natural untuk memberikan keharuman yang tahan lama. Tersedia dua pilihan aroma yang bisa kamu coba, egyptian jasmine and turkish rose atau peach blossom and lily of the valley. Keduanya punya nuansa floral yang segar untuk aktifitas harian.

4. Eau de Cologne Series

Vitalis juga menawarkan parfum dengan aroma yang anggun dan classy di series Eau de Cologne. Parfum ini terinspirasi dari keharuman parfum dunia yang sedang jadi tren. Empat parfum yang bisa kamu coba adalah blossom new york, chic milan, empress Moscow, dan magnifique London.

5. Eau de Glamour Hijab Series

Untuk kamu yang muslimah, ada Eau de Glamour Hijab Series yang bisa kamu coba. Parfum ini menggunakan bahan yang aman bagi muslim sekaligus ada formula odor control, sehingga bisa menekan aroma tubuh ketika berkeringat. Ada 3 pilihan aroma yang bisa kamu coba, dari Lavish, Elegan dan Chic.

Rekomendasi Parfum Vitalis Terbaik

1. Vitalis Eau de Cologne Magnifique

rekomendasi parfum vitalis

Photo by shopee.com

Buat kamu yang aktif bergerak sepanjang hari, coba deh parfum Vitalis Eau de Cologne Magnifique. Parfum ini punya aroma feminim tahan lama yang cocok untuk aktifitas yang padat seharian. Kemasannya pun ringkas, jadi bisa kamu bawa kemana-mana.

Parfum ini hadir dengan aroma top note jeruk mandarin, tangerine, dan clementine, sehingga punya kesan fresh dan segar. Sedangkan pada bagian middle note, tercium aroma liy of the valley dan melati. Terakhir ada base note yang menggunakan aroma manis vanilla, musk dan woody, lengkap bukan?

2. Vitalis Body Scent Blossom

rekomendasi parfum vitalis

Photo by shopee.com

Jika kamu lebih suka aroma parfum yang feminim dan soft, kamu bisa coba Vitalis Body Scent Blossom. Aroma parfumnya yang lembut akan membuat tetap segar tanpa khawatir ada rasa eneg karena nuansa manisnya.

Sebagaimana parfum Vitais pada umumnya, parfum ini punya notes yang serupa dengan merek The Body Shop White Musk. Jadi kamu yang sebelumnya menggunakan parfum dari brand tersebut, tak perlu ragu untuk mencoba parfum Vitalis yang satu ini.

3. Vitalis Eau de Naturel Egyptian Jasmine and Turkish Rose

Photo by tokopedia.com

Aroma jeruk dan buah yang segar akan langsung tercium ketika kamu menggunakan parfum dari series Eau de Naturel ini. Sebagai salah satu rekomendasi parfum Vitalis terbaik, parfum ini punya dominasi aroma citrus yang fresh dengan tambahan floral scent.

Tak hanya itu, parfum ini juga menggunakan bahan oud yang nyaman di hidung. Cocok untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan parfum berbahan oud. Kamu bisa merasakan aroma melati dan rose yang lembut di bagian heart note, dengan base note dari oud, vetiver dan patchouli.

4. Vitalis Glamour Body Scent Sheer

Photo by tokopedia.com

Harus hadir di acara formal dan butuh aroma parfum yang elegan? Kamu bisa mengganti parfum milikmu dengan Vitalis Glamour Body Scent Sheer. Parfum ini punya kesan formal, anggun dan classic, kamu pun bisa tampil maksimal di pesta atau meeting.

Parfum ini punya top note dari buah jeruk, pir dan aroma mawar yang segar. Setelahnya kamu bisa merasakan aroma peony, freesia dan apel merah. Sebagai base note, ada aroma vanilla, musk dan tonka bean yang memberikan kesan feminim namun tetap natural.

5. Vitalis Eau de Royale Celebration

Photo by orami.com

Meski buatan lokal, tak jarang Vitalis mengajak pembuat parfum terkenal untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen. Seperti pafum Vitalis Eau de Royale Celebration misalnya, parfum ini merupakan kreasi dari Honorine Blanc, tokoh yang sudah malang melintang di dunia parfum.

Parfum ini dibuka dengan aroma fruity manis yang segar, sebab menggunakan perpaduan antara cherry, raspberry dan bergamot. Pada bagian heart notes, kamu akan menemukan aroma bunga seperti mawar, marshmallow dan gardenia. Di base note, kamu akan menemukan aroma sandalwood dan amber yang memberikan kesan feminim.

6. Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise

rekomendasi parfum vitalis

Photo by blibli.com

Cuaca yang gerah memang bisa membuat mood jadi turun. Untuk membuatmu tetap semangat sepanjang hari, coba deh pakai Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise. Parfum ini cocok untuk kamu yang aktif bergerak karena bisa wanginya bisa tahan dalam jangka waktu lama.

Sensasi fresh yang ada dalam parfum ini merupakan perpaduan antara note melon, jeruk dan peach. Pada bagian middle, kamu akan menemukan floral scent harum dari rose, lily, dan melati. Sebagai base notes ada aroma vanilla dan edarwood yang lembut.

7. Vitalis Eau de Cologne Empress Blossom

rekomendasi parfum vitalis

Photo by shopee.com

Satu lagi rekomendasi parfum Vitalis dari seri Eau de Cologne yang punya wangi segar dan mewah. Dengan aroma top notes dari buah plum, peach dan aldehyde, parfum ini memberikan aroma yang manis namun tak menusuk di hidung.

Kamu juga bisa menemukan middle note dari iris, rose, dan bunga wild yang memberi kean romantis, lembut dan feminim. Terakhir ada base note dengan perpaduan aroma vanilla, amber dan leather yang bernuansa hangat. Nilai lebih dari parfum ini adalah kemasan botol kacanya yang travelling friendly.

8. Vitalis Eau de Glamour Hijab Lavish

Photo by shopee.com

Acara malam hari kadang membutuhkan parfum khusus agar bisa menunjang penampilan. Jangan khawatir, kamu bisa gunakan Vitalis Eau de Glamour Hijab Lavish yang mewah dan punya kesan bold. Pas banget untuk acara formal yang mengharuskanmu tampil sempurna.

Parfum ini punya aroma top notes dari kombinasi apricot, bergamot, serta blackcurrent. Setelahnya kamu akan mencium aroma sambac jasmine, orange flower dan violet candy sebagai midlle notes. Base note parfum ini menggunakan aroma vanilla dan musk yang memberikan nuansa hangat pada kepribadianmu.

9. Vitalis Body Scent Caribbean Getaway

Photo by shopee.com

Kalau kamu butuh parfum yang bisa memberikan nuansa liburan, mood santai, serta aroma yang rileks, tak ada salahnya mencoba Caribbean Gateway dari seri Body Scent. Parfum dengan aroma yang lembut ini akan memberikan kesegaran yang tahan lama sepanjang hari.

Dengan top notes dari apel hijau, mawar serta apel blossom, kamu bisa mendapatkan kesan ceria dan segar darinya. Di bagian heart notes, kamu akan merasakan mawar, cyclamen dan apple blosoom yang membuat kombinasinya terasa manis. Jangan lupakan bagian base notes dengan nuansa segar dari peach dan white musk.

10. Vitalis Eau de Royale Couture

rekomendasi parfum vitalis

Photo by bukalapak.com

Sebagai salah satu rekomendasi parfum Vitalis yang best seller, rasanya sayang kalau kamu tak mengoleksi parfum yang satu ini. Kemasannya yang mewah dengan nuansa kuning gading akan membuat kamu tak ragu membawanya travelling dan jalan-jalan.

Hasil buah karya dari parfumer internasional Gill Clavien, kamu akan menemukan aroma vanilla madagaskar yang unik. Kalau kamu menggunakannya untuk aktifitas indoor, aromanya bisa bertahan hingga 4 jam lho, awet bukan?

11. Vitalis Eau de Naturel Peach Blossom and Lily of Valley

rekomendasi parfum vitalis

Photo by tokopedia.com

Mau tahu perpaduan aroma antara bunga sakura dan lili valley yang lembut? Maka Vitalis Eau de Naturel Peach Blossom and Lily of Valley jawabannya. Parfum denga aroma fresh floral yang lembut ini bisa membuatmu tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Pada bagian top notes, kamu akan mendapatkan aroma bergamot, green dan pineapple yang memberikan nuansa lembut. Sedangkan di bagian middle notes, aroma nectarine, lily of valley dan peach blossom akan menguar. Terakhir kamu bisa rasakan cedarwood dan musk sebagai bahan dari base note.

12. Vitalis Eau de Cologne Femme Chic

rekomendasi parfum vitalis

Photo by shopee.com

Aroma buah-buahan segar tentu akan jadi aroma parfum yang segar dan menarik. Kalau kamu tak suka parfum yang aromanya manis, cobalah Femme Chic dari series Eau de Cologne. Produknya menggunakan top note dari buah-buahan seperti stroberi dan mangga.

Untuk mengimbangi aroma top notes-nya, ad aroma raspberi, floral aquatic, serta dama da note blossom di bagian middle. Agar aromanya tetap memberikan nuansa feminim yang lembut, base note parfum ini menggunakan aroma susu, sandalwood dan musk.

13. Vitalis Glamour Body Scent Dream

Photo by blibli.com

Kamu yang banyak beraktifitas tentu akan memilih aroma parfum yang segar dan punya kesan energik. Vitalis punya parfum yang tepat buatmu nih, yakni Glamour Body Scent Dream yang terinspirasi dari wanginya parfum kelas dunia.

Tak hanya punya wangi yang segar karena menggunakan top note dari bergamot dan jasmine tea, tapi aromanya juga tahan cukup lama. Kamu juga bisa menemukan aroma freesia dan orange blossom di bagian heart notes, kemudian ada amber dan sandalwood untuk base note-nya.

Lengkap bukan rekomendasi parfum Vitalis di daftar ini? Kalau menurut kamu, mana nih yang aromanya paling sesuai dengan kepribadian dan ingin kamu coba lebih dulu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.