15 Rekomendasi Blush On yang Bagus dan Tahan Lama

By Hai Gadis

Blush on jadi salah satu item makeup yang bisa membuat wajah tampak segar dan merona. Dengan penggunaan yang tepat, kamu bisa dapat look cantik dengan rona wajah yang natural lho girls. Kalau masih bingung pas mau beli blush on, pertimbangkan rekomendasi blush on yang bagus ini ya!

Dengan makin berkembangnya gaya makeup, sekarang blush on punya banyak varian. Mulai dari blush on pink, peach, finishing matte, hingga finishing glowing. Ada produk lokal dan luar negeri yang menawarkan produk blush on terbaik, yuk simak beberapa diantaranya!

Tips Memilih Blush On

Perhatikan Warna yang Kamu Gunakan

Untuk aktifitas daily, kamu bisa gunakan warna natural untuk tampilan yang lebih segar. Cara pakainya dengan mengusap tipis tipis pada pipimu, pastikan tidak terlalu menor agar tak terlihat berlebihan ya!

Jika kamu akan datang ke acara khusus, pilih warna bold untuk tampil glamour dan anggun. Pilihan warna yang bisa kamu gunakan diantaranya peach, warna berry, hingga sheer plum untuk pipi lebih merona.

Pilih Jenis Blush On

Sebagaimana bedak, blush on punya beberapa jenis. Untuk pemula, kamu bisa pilih jenis powder agar mudah buat kamu usapkan pada garis pipi. Berbeda untuk kamu yang sudah mahir memakai blush on, pilih jenis gel atau cream untuk tampilan yang lebih natural.

Berbeda untuk kamu yang ingin tampilan blush on lebih tahan lama, pakai saja blush on jenis liquid tint blush. Pigmentasinya yang pekat akan membuat blush on lebih tahan warnanya dan tak mudah pudar.

Sesuaikan dengan Gaya Makeup

Kamu yang suka pakai makeup natural, pilih warna pink agar mendapatkan kesan manis dan polos. Kalau gaya makeup-mu cenderung bold, warna merah akan memberikan kesan dewasa dan anggun. Jika ingin tampil fresh dan cute, warna oranye bisa jadi pilihan tepat.

Pilihan Blush On Terbaik untuk Berbagai Gaya Makeup

1. Make Over Perfect Shade Blush On Single

Photo by lazada.com

Kalau butuh blush on produk lokal, kamu bisa pakai Make Over Perfect Shades Blush On Single nih. Teksturnya yang ringan namun menempel sempurna pada pipi akan membuat tampilanmu menawan di berbagai acara.

Keunggulan dari produk blush on dari Make Over ini adalah kesan kemilau yang akan kamu dapatkan ketika mengenanakanya. Kemasannya juga cukup besar, lengkap dengan brush mini dan kaca, jadi kamu tak akan kesulitan mengaplikasiannya pada wajah girls.

2. Emina Cheeklit Pressed Blush – Marshmallow Lady

rekomendasi blush on yang bagus

Photo by blibli.com

Butuh blush on dengan warna yang natural? Kamu bisa pakai blush on dari Emina seri Cheeklit Pressed Blush. Warna yang tersedia akan membuat tampilan makeup mu tampak natural, pas banget untuk remaja atau yang baru pertama kali menggunakan blush on.

Tekstur blush on ini cukup padat yang serupa dengan bedak, jadi kamu tak akan kesulitan ketika menggunakanya. Harganya juga cukup terjangkau, kamu bisa dapatkan produk ini hanya dengan 38 ribu rupiah saja. Blush on ini juga cukup populer di kalangan beauty blogger atau influencer, jadi kamu wajib coba ya!

3. Mac Powder Blush

Photo by shopee.com

Kalau kulitmu berjerawat dan butuh blush on yang awet, kamu bisa pertimbangkan untuk pakai Mac Powder Blush. Sebagai brand makeup high end, kualitas produk ini tak main-main. Sudah banyak blogger atau influencer dalam dan luar negeri yang memuji produk ini lho.

Warna yang ditawarkan Mac Powder Brush ini terlihat hidup namun tetap natural. Kamu bisa membaurkannya dengan mudah di kulit tanpa khawatir iritasi karea produknya yang ramah untuk kulit berjerawat dan sensitive.

4. Benefit Galifornia Blush

Photo by cult-beauty.com

Rekomendasi blush on yang bagus lainnya adalah Benefit Galifornia Blush. Meski namanya masih awam di Indonesia, namun kualitas blush on ini tak main-main. Produsen kosmetik asal Amerika, Benefit Cosmetics, merilis blush on ini dengan sentuhan warna pink metalik yang cantik.

Tak hanya itu, blush on ini juga mendapatkan pujian karena memiliki packaging dan desain yang unik. Sebagai produk high end, tentunya kamu harus merogoh kantong cukup dalam untuk mendapatkannya. Menariknya Benefit Galifornia Blush ini punya aroma khas buah anggur lho, bisa jadi parfum tambahan kan?

5. Maybelline Fit Me Blush Nude Peach

Photo by shopee.com

Berlanjut ke brand kosmetik Maybelline, kamu bisa coba produk blush on-nya dari seri Fit Me Blush. Hasil akhir dari blush on ini adalah matte yang chic, bakal membuatmu tampak kece dengan gaya makeup bold. Warnanya yang lembut juga memberikan kesan dewasa dan segar pada wajah.

Kalau kamu ingin memberikan impresi professional bak wanita karir, kamu bisa pakai blush on sebagai penyempurna tata riasmu girls. Jangan khawatir kulit berjerawat atau komedoan, Maybellline Fit Me Blush bersifat noncomedogenic dan sudah lulus tes alergi pada kulit wajah.

6. Amore Pacific Laneige Cheek Glow

rekomendasi blush on yang bagus dan murah

Photo by shopee.com

Mencari blush on yang ramah buat pemula memang susah susah gampang, kalau tak cocok ya harus cari dan beli lagi. Buat kamu yang mencari blush on dengan spesifikasi tersebut, coba deh pakai Laneige Cheek Glow. Blush on dari brand Korea Selatan ini punya tekstur cair yang dikemas dalam bentuk cushion.

Untuk menggunakannya tak sulit kok, cukup dengan menepuk pipi dengan saput yang tersedia dan kamu bisa menentukan sendiri seberapa tebal warnanya. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu coba, yakni rose pink dan peach coral. Blush on ini juga sudah disesuaikan dengan warna natural wanita Asia lho, jadi tampilanmu tampak natural alami.

7. YOU The Simplicity Flush Blush

Photo by zalora.co.id

Mencari rekomendasi blush on yang punya vibrant warna cerah? Kamu bisa nih pakai produk dari YOU The Simplicity Flush Blush. Dengan warna oranye yang manis, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai acara, dari yang formal hingga kasual.

Pigmentasi warnanya juga cukup kuat, kamu hanya perlu mengulasnya beberapa kali dan warnanya sudah terlihat cerah di pipimu. Karena warnanya yang cenderung pigmented ini kamu tak perlu khawatir produknya cepat habis deh!

8. O.TWO.O Liquid Blush

rekomendasi blush on yang bagus dan awet

Photo by shopee.com

Mencari blush on dalam bentuk liquid tak susah kok, sekarang sudah ada O.TWO.O Liquid Blush. Ada pilihan empat shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, dari yang paling terang hingga yang kemerahan. Untuk harga, blush on ini tak akan menguras kantongmu.

Kalau masih pemula dalam pemakaian blush on liquid, kamu harus hati-hati ketika menggunakannya ya. Pasalnya kalau berlebihan malah akan membuat riasanmu tampak belepotan. Tapi kamu tak perlu risau girls, jenis blush on seperti ini biasanya lebih awet.

9. Inez Blusher Gold Dipper Brick

Photo by blibli.com

Berlanjut ke brand lokal, ada Inez Blusher Gold Dipper Back yang memberikan kesan shimmer kalau kamu pakai. Warnanya yang peachy orange akan tampak pas diaplikasikan pada kulit wanita Indonesia yang sawo matang. Bahkan ada sentuhan glitter yang bisa kamu coba lho.

Blush on dari Inez juga akan melindungi kulitmu dari sinar matahari yang bisa memberikan efek buruk pada wajah. Bahkan ada kandungan tambahan pelembab yang bisa menghalau sinar ultraviolet ketika kamu beraktifitas di luar ruangan.

10. Jafra Long Wear Crème Blush

rekomendasi blush on yang bagus dan murah

Photo by review-soco

Kulit kering memang tak bisa sembarangan dalam memilih blush on. Kamu bisa pertimbangkan buat pakai Jafra Long Wear Crème Blush yang merupakan blush on dengan kandungan pelembab. Tak hanya itu, ada tambahan kandungan vitamin A, C dan E yang kaya dengan antioksidan.

Tak hanya membuat penampilanmu makin cantik, namun juga membuat blush on yang kamu usapkan tak mudah cracking. Keunggulan lain yang dimiliki oleh blush on ini adalah warnanya yang mudah kamu blend, jadi finishingnya tampak natural.

11. ESQA Radiant Cushion Blush

rekomendasi blush on yang bagus kekinian

Photo by blibli.com

Melakukan touch up makeup tentu bakal sulit kalau blush on yang kamu gunakan tipe konvensional. Biar makin praktis, kamu bisa gunakan ESQA Radiant Cushion Blush yang punya packaging ringan dan traveling friendly. Pemakaiannya juga mudah, jadi tak akan mengotori tanganmu.

Blush ini punya tekstur gel yang bisa kamu blend dengan mudah, warnanya yang pink akan membuat pipimu tampak merona. Kalau kamu ingin mendapatkan warna yang lebih kuat dan awet, kamu bisa pakai bedak translucent. Produk ESQA juga produk vegan lho, jadi aman deh buat kulitmu.

12. Pixy Twin Blush

Photo by lazada.com

Kalau ingin punya blush yang punya kemampuan multifungsi, kamu bisa gunakan Pixy Twin Blush. Selain membuat pipimu tampak merona, blush ini juga bisa kamu gunakan sebagai lipstick. Pilihan warnanya juga beragam, kamu bisa sesuaikan dengan acara dan kegiatan yang akan kamu datangi.

Pixy Twin Blush ini juga punya kelebihan lain lo, yakni packagingnya yang kecil dan mudah kamu bawa-bawa. Mau touch up makeup juga tak sulit, sebab formulanya ringan dan mudah kamu blend dalam kulit. Harganya pun terjangkau, kamu tertarik untuk mencobanya tidak girls?

13. Viva Fin Touch

Photo by bukalapak.com

Mencari blush on yang murah meriah tapi aman buat kulit? Coba deh Viva Fin Touch, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga kurang dari 10 ribu rupiah. Blush on single dengan warna pink ini akan memberikan hasil matte yang cantik buat tata riasmu.

Harganya yang terjangkau tentu tak membuat kualitas packagingnya kuat ya girls, jadi kamu harus hati hati ketika menggunakannya. Ukurannya yang kecil malah jadi lebih mudah kamu bawa kemana-mana lho, praktis bukan?

14. Wardah Blush On

Photo by shopee.com

Masih dari brand lokal, kamu bisa menggunakan Wardah Blush On untuk membuat penampilanmu makin cantik. Dalam blush on ini terdapat kandungan microcoated particle yang bisa membuat pipimu tampak lebih segar karena warnanya yang hidup.

Sebagai produk lokal, Wardah memberikan warna-warna yang sesuai dengan tone kulit wanita Indonesia. Ada pilihan warna earth tone yang manis, ada pula pilihan blush on dengan hasil akhir semi matte. Kamu yang ingin mendapatkan riasan natural, bisa gunakan produk ini ya!

15. Nars Blush Orgasm

rekomendasi blush on yang bagus

Photo by blibli.com

Kalau mencari blush on berkualitas, maka Nars Blush Orgasm menjadi produk yang paling banyak direkomendasikan. Harganya memang cukup mahal, namun kualitasnya tentu lebih unggul kalau kamu bandingkan dengan blush on pada umumnya.

Rekomendasi blush on yang bagus ini akan banyak kamu temui pada review beauty blogger internasional lho. Ini karena ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih, dari fair, light, hingga light to medium. Ada juga warna gelap yang cocok dengan kulit gelap dan sawo matang girls.

Tak sulit bukan memilih blush on untuk menambah pancaran cantikmu? Dengan rekomendasi blush on yang bagus diatas, kamu bisa mendapat look yang sesuai dengan keinginanmu girls.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.