Rekomendasi Produk Makarizo yang Bagus Beserta Harga dan Manfaatnya

By Hai Gadis

Produk Makarizo bisa jadi pilihan terbaik untuk melakukan perawatan rambut. Dengan branding yang Makarizo lakukan, banyak yang menganggap bahwa brand ini berasal dari luar negeri, padahal Makarizo merupakan brand lokal, lho.

Saat ini Makarizo sudah menyediakan beragam produk perawatan rambut, dari mengatasi rambut yang kering, rontok, atau rusak karena alat styling rambut. Kalau kamu butuh rekomendasi produk Makarizo yang pas sesuai dengan kebutuhan rambut, daftar berikut ini akan membantumu!

Cara Memilih Produk Makarizo Terbaik

1. Temukan yang Sesuai Kebutuhan

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melihat bagaimana kondisi rambut terlebih dahulu. Makarizo menyediakan pilihan produk yang bervariasi, dari shampo, serum rambut, hingga creambath cream. Kamu bisa cek kondisi rambut dulu sebelum memilih produk yang tersedia.

2. Kandungan di dalam Produk

Tiap produk dari Makarizo disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Cobalah membaca daftar komposisi untuk tahu kandungan apa yang ada di dalam produk. Misalnya kamu ingin rambut yang lebih lembab, gunakan saja produk Makarizo yang mengandung jojoba oil atau vitamin E.

3. Pertimbangkan Ulasan Produk

Kalau masih ragu menggunakan produk terbaik dari Makarizo, kamu bisa membaca ulasan dan review-nya terlebih dahulu. Dengan cara ini, kamu bisa tahu apa kelebihan dan efek samping dari produk tersebut untuk kondisi tertentu. Kamu pun juga lebih yakin untuk menggunakannya nanti.

Rekomendasi Produk Makarizo Terbaik

1. Vitamin Rambut

a. Makarizo Hair Vitamin Capsules Long and Strong

rekomendasi produk makarizo

Photo by hd-mall.com

Rambut juga membutuhkan berbagai vitamin untuk membuatnya tumbuh kuat dan panjang. Kamu bisa nih menggunakan vitamin Makarizo dari seri Hair Vitamin Capsules. Produk ini punya vitamin A, C, pro vitamin B5, hingga vitamin E yang bermanfaat untuk rambut.

Kombinasi berbagai vitamin tersebut bisa melindungi rambutmu dari radikal bebas, sekaligus merangsang pertumbuhan rambut. Kandungan pro vitamin B5 secara khusus juga akan melindungi dan mengunci kelembapan rambut. Dengan beragam manfaat tersebut, kamu hanya perlu membayar 13 ribu rupiah untuk membawanya pulang.

b. Makarizo Advisor Vitamax

Photo by soco.com

Memberikan vitamin pada rambut bisa jadi salah satu step hair care yang tak boleh kamu lewatkan. Dengan Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax, kamu akan mendapatkan produk dengan kandungan multivitamin lengkap, sehingga rambut akan terasa lebih sehat dan kuat.

Tak hanya itu, vitamin rambut ini juga akan melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar UV dan polusi udara. Berbagai masalah rambut seperti rambut kasar, keriting atau rapuh, bisa kamu atasi dengan vitamin ini. Harga produknya sekitar Rebonding System Hydro Prisma Straightening Cream 67 ribu rupiah per botolnya.

c. Makarizo T1 Essence Recovery

rekomendasi produk makarizo

Photo by blibli.com

Nggak hanya kulit saja yang butuh essence, rambut juga bisa kamu berikan essence untuk menjaga kekuatan dan kelembutannya. Makarizo sudah menyiapkan produk essence dari seri T1 Techno Nature untuk membantumu mendapatkan kondisi rambut terbaik.

Essence ini bisa kamu gunakan untuk merawat rambut yang sering terkena zat kimia. Selain bisa melindungi rambut dari efek negative bahan kimia, ia juga bisa kamu gunakan jika sering melakukan styling rambut dengan hair dryer dan catok. Tertarik menggunakan produknya? Harganya cuma 83 ribu saja lho.

2. Shampo

a. Makarizo Conditioning Shampoo Fibertherapy

Photo by shopee.com

Kamu butuh shampo yang bisa membersihkan sekaligus melembabkan rambut? Tenang, sekarang ada Makarizo Conditioning Shampoo Fibertherapy. Shampo dengan kemasan jingga ini punya aroma yang menyegarkan dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut.

Tak hanya itu, produknya juga mengandung kombinasi bahan alami, seperti omega 3, minyak nabati, dan ekstrak tanaman yang bisa menutrisi rambut. Ada juga tambahan ekstrak keratin untuk membuat rambutmu sehat dan berkilau. Harga produk ini hanya 20 ribu rupiah saja lho.

b. Makarizo Rebonding System Tube Set for Dry Damaged Hair

rekomendasi produk makarizo

Photo by makarizo.com

Makarizo juga punya produk multifungsi yang bisa kamu gunakan sebagai shampoo dan rebonding cream sekaligus, lho. Kandungan hydrolyzed collagen yang ada di dalamnya akan membantumu mendapatkan rambut yang lembab dan tak gampang rusak.

Kalau kamu memakainya secara rutin, kamu bisa melindungi kutikula rambut, mencegah hilangnya collagen, hingga membuat rambut jadi lebih sehat. Buat kamu yang bermasalah dengan rambut kering, jangan lupa coba produk ini ya. Harganya sekitar 80 ribu rupiah saja kok.

c. Makarizo Advisor Anti Hair Fall Defense Hair and Scalp Tonic

Photo by bukalapak.com

Masalah rambut rontok memang bisa hadir kapan saja tanpa memandang usia. Jika kamu punya masalah yang sama, kamu bisa gunakan shampo Makarizo yang fokus untuk memperbaiki kesehatan rambut dan mencegah kerontokan ini.

Shampo ini juga cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kepala gatal dan berkotombe. Ada kandungan ekstrak lidah buaya dan octopyrox yang bisa membantu membersihkan kulit kepala secara tuntas dan mencegah munculnya ketombe. Mengenai harga, cukup siapkan saja budget 45 ribu rupiah.

3. Hair Mist

a. Makarizo Hair Energy Hair Scentsation

rekomendasi produk makarizo

Photo by shopee.com

Masalah rambut yang bau apek memang bisa menurunkan rasa percaya diri. Sekarang kamu tak perlu risau lagi karena ada rekomendasi produk Makarizo terbaik untuk mengatasinya. Dengan hair mist dari Makarizo ini, kamu bisa dapatkan rambut yang lebih wangi, segar, dan tetap terjaga kelembutannya.

Produk ini punya beragam wangi alam dengan kandungan water alcohol PEG40, ekstrak niacinamide, hingga benziphoneone4. Cukup dengan sekali semprot, kamu akan mendapatkan rambut yang berkilau dan kuat sampai akar. Harga hair mist ini terjangkau kok, cuma 24 ribu rupiah.

b. Makarizo Salon Daily Hair Spray

rekomendasi produk makarizo

Photo by shopee.com

Setelah rambut mendapatkan styling, kamu bisa menyemprotkan hair spray untuk mempertahankan bentuknya. Jika bingung mau pakai hair spray seperti apa, kamu bisa coba dulu Makarizo Salon Daily Hair Spray.

Tersedia 3 varian yang bisa kamu gunakan, ungu untuk rambut yang kuat dan bertahan hingga 24 jam, warna merah untuk memberikan volume tambahan dan menjaga warna asli rambut, dan warna biru untuk ketahanan ekstra kalau kamu menggunakan wig. Harga produknya sekitar100 ribu rupiah.

4. Krim Pelurus Rambut

a. Makarizo Easy Hair Straight Energy

rekomendasi produk makarizo

Photo by kalcare.co,

Sebal karena rambut ikal-mu sudah untuk disisir dan di-styling? Mungkin sudah waktunya kamu mencoba menggunakan krim pelurus rambut dari Makarizo ini, Girls. Selain bisa membantu meluruskan rambut, kandungan keratin yang ada di dalamnya akan melindungi rambutmu dari menjaga kelembapannya.

Produk ini punya tiga varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada jenis mild untuk rambut keriting rusak, medium untuk keriting yang sedikit rusak, dan strong untuk rambut yang masih sehat dan belum pernah mendapatkan styling sama sekali. Harga krim pelurus rambut ini sekitar 30 ribu rupiah.

b. Makarizo Rebonding System Hydro Prisma Straightening Cream

Photo by blibli.com

Satu lagi produk pelurus rambut dari Makarizo yang bisa kamu coba. Dari seri Rebonding System, kamu bisa dapatkan krim pelurus rambut yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Rambut yang lurus dan lembut bisa kamu dapatkan hanya dalam waktu singkat.

Krim pelurus rambut ini bebas amonia hingga 100 persen, jadi tak akan menimbulkan bau menyengat ketika kamu gunakan. Ada dua pilihan kemasan yang bisa kamu pilih, pouch dan pot, jika kamuingin membelinya, siapkan budget sebesar 130 ribu rupiah ya.

5. Masker Rambut

a. Makarizo Hair Mask

Photo by soco.com

Jika rambutmu bermasalah, shampo saja tidak akan cukup. Kamu bisa menggunakan masker rambut dari Makarizo. Tersedia beragam formula baik yang akan membantumu mendapatkan rambut yang lebih sehat, mulai dari royal jelly hingga pro vitamin B5.

Tersedia dua kemasan yang bisa kamu pilih, sachet yang lebih terjangkau atau botol untuk yang suka kemasan praktis. Dengan pemakaian rutin, kamu bisa dapatkan rambut yang kuat, elastis dan lebih sehat, Girls. Untuk harganya sekitar 75 ribu rupiah per botol dan 5 ribu rupiah per sachet.

b. Makarizo Hair Mask Repair Treatment

rekomendasi produk makarizo

Photo by makarizo.com

Selain menggunakan kondisioner setelah keramas, maksimalkan perawatan rambutmu dengan rekomendasi produk Makarizo jenis hair mask. Masker rambut dengan kandungan vitamin dan kolagen ini akan membantumu mengatasi masalah rambut kering dan rusak, lho.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa menggunakannya secara rutin setelah keramas. Hasilnya kamu akan mendapatkan rambut yang lebih kuat, lembut, sehat dan mudah diatur. Jangan khawatir masalah harga, terjangkau kok, cuma 95 ribu rupiah.

6. Kondisioner

a. Makarizo T1 Pure Moisturizing Conditioner

Photo by shopee.com

Perawatan rambut tak hanya terbatas dengan shampo dan serum rambut saja, lho. Jika ingin hasilnya lebih maksimal, kamu harus coba rekomendasi produk Makarizo dari seri T1 Techno Nature ini. Dengan manfaat kondisioner, rambutmu yang semua kusut bisa lebih halus dan lembut.

Produk ini cocok untuk kamu yang ingin menghaluskan rambut, memperbaiki kondisi rambut, hingga menjaga kelembapan dan kekuatannya. Kandungan kondisioner ini juga cocok untuk kamu yang punya tipe rambut kering dan kasar. Kalau kamu tertarik mencobanya, cukup siapkan dana 56 ribu rupiah saja kok.

7. Pewarna Rambut

a. Makarizo Cream Coloring

rekomendasi produk makarizo

Photo by shopee.com

Bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Saatnya ganti warnanya dengan bantuan Makarizo Cream Coloring. Produk ini punya beragam pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera, dari merah, biru, light ash, light chesnut, emas, hingga mahony chestnut.

Pewarna rambut ini punya kandungan alami yang menjaga kekuatan dan kesehatan rambut, lho. Jadi tak perlu khawatir rambut rusak ketika menggunakannya. Ada juga formula khusus vitamin complex yang bisa melindungi rambut dari sinar UV. Harga per produknya sekitar 35 ribu rupiah.

Seri Produk Makarizo Terbaik

1. Rebonding System

Untuk kamu yang ingin rambutnya lebih lurus, bisa menggunakan seri Rebonding System. Produk dari seri ini akan meluruskan rambut sekaligus menjaganya jadi lebih lembut. Jadi rambut tak akan rusak setelah aktifitas pelurusan helai-helainya.

2. Hair Energy

Kandungan bahan alami yang terdapat dalam Makarizo Hair Energy cocok untuk kamu yang ingin memulai merawat rambut. Dengan kebaikan lidah buaya, zaitun, royal jelly, kiwi hingga melon, rambutmu bisa tetap cantik sekaligus sehat.

3. T1 Techno Nature

Rambut yang rusak harus dirawat dengan maksimal agar tak semakin parah. Untungnya kini Makarizo sudah mengeluarkan seri T1 Techno Nature yang akan memperbaiki sekaligus melindungi rambut rusak karena styling dan bahan kimia.

4. Makarizo Advisor

Siapa yang tak ingin mendapatkan rambut yang bercahaya dan mudah diatur? Dengan Makarizo Advisor, kamu bisa mendapatkan rangkaian hair care yang akan membantumu mendapatkan rambut sehat, kuat, dan bebas dari masalah kulit kepala.

5. Vorsatz

Makarizo juga menyediakan produk rangkaian khusus untuk mengatasi rambut rontok, yakni Vorstaz. Produk dari seri ini akan membantumu mengatasi masalah rambut dan kulit kepala sekaligus menutrisinya untuk mendorong pertumbuhan rambut.

Dengan rekomendasi produk Makarizo terbaik ini, apakah kalian tertarik untuk mencoba rangkaian hair care dari Makarizo? Sebagai mahkota kepalamu, jaga rambut dengan merawatnya baik-baik ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.